Halaman

23/02/12

Belzebuth Lord of The Flies



Belzebuth Lord of The Flies  atau Belzebuth, Baalzebub, Beelzeboul, Baalsebul, Belzaboul, Belzebud, Beezelbub, Beezlebub, Baalzebubg, Beelzebus, dan Baal-Zebub.



Nama iblis yang disebutkan dalam Perjanjian Baru sebagai kepala dari setan

Belzebuth juga dikenal sebagai Achor oleh Cyreneans, yang mungkin berarti "Lord of The High House". mengacu kepada Canaanite kepala dewa "Baal the Prince". Gelar ini hanya berlaku dalam Solomon dalam Kuilnya (Pemujaan), sehingga Yahudi mengubah nama menjadi Beelzebub yang diterjemahkan sebagai"Lord of the Flies", mungkin karena dianggap perannya sebagai pencipta dan pengendali dari lalat di kota Ekron Philistine.

Salah satu tokoh setan tertua dan paling terkenal, Beelzebub juga memiliki perintah sekitar penyakit : lalat berkumpul di sekitar mayat orang mati, dan penyakit menyebar dari yang mati ke yang hidup, dan perannya untuk menggoda (membujuk) pria dengan keangkuhan/ Kesombongan.

Menurut pengetahuan demonologi, ketika satan pertama kali memberontak, dia merekrut beberapa seraphim yang sangat kuat, Beelzebub bersama di antara mereka, untuk berperang di sisinya. begitu ia mengambil tempat tinggalnya yang baru di neraka, Beelzebub belajar untuk menggoda pria dengan kesombongan dan keangkuhan. Ketika dipanggil oleh penyihir atau ahli sihir, ia muncul dalam bentuk seekor lalat, karena "Lord of the Flies" adalah namanya, seakan akan Dia diperoleh dengan mengunjungi sebuah wabah lalat pada saat panen Canaan, atau, mungkin hanya karena lalat sekali diyakini dihasilkan dalam daging yang membusuk di mayat. kisah lain menunjukkan bahwa Tuhan menciptakan setiap makhluk kecuali lalat yang dibuat oleh setan.

Beelzebub datang dianggap sebagai wakil terkemuka dari "The fallen angel", disebut sebagai setan sendiri, dalam sebuah surat dalam al-kitab, ia disebutkan sebagai "pangeran dari setan" dan sebutan ini telah tertancap, meskipun Milton adalah Rank berikutnya menuju Setan.

Demonologiests lain juga menganggap Beelzebub sebagai Penguasa Neraka !

"Beelzebub adalah Pangeran dari Seraphim, berikutnya sampai Lucifer. Untuk semua pangeran, yang mengatakan semua ketua dari kesembilan paduan suaran malaikat yang jatuh, dan paduan suara dari Seraphim yang jatuh ada tiga pertama yang diantaranya yaitu Lucifer, Beelzebub dan Leviathan. Yang melakukan semua pembrontakan "

"ada beberapa sekolah dari para teolog yang mendistribusikan roh-roh jahat menjadi sembilan derajat, karena bertentangan dengan sembilan perintah malaikat. Oleh karena itu yang pertama ini mereka yang disebut dewa-dewa palsu, yang merebut nama dewa, akan disembah untuk dewa, dan membutuhkan pengorbanan dan penyembahan, untuk iblis itu, yang dibilang kepada Kristus, jika engkau tunduk dan menyembah saya, saya akan memberikan kepadamu semua hal ini, menunjukkan kepadanya semua kerajaan dunia, dan pangeran ini dia yang mengatakan, saya akan naik di atas ketinggian awan, dan akan menjadi seperti yang paling tinggi, yang karena itu disebut Beelzebub, yang merupakan dewa kuno"



Sebagai raja neraka, Beelzebub adalah ukuran luar biasa dengan dada Besar dan wajah angkuh dengan mata bersinar dan alis terangkat. ia juga memberikan aura mengancam dan duduk di atas takhta dikelilingi oleh api. ia seorang berkulit hitam, dengan lubang hidung besar dan dua tanduk di kepalanya. dia memiliki dua sayap seperti kelelawar yang melekat pada bahunya, dua kaki bebek, ekor singa, dan tertutup dari kepala sampai kaki dengan bulu yang lebat.

"Kemudian Beelzebul dipanggil untuk menghadap saya lagi. ketika ia duduk, saya pikir itu tepat untuk bertanya kepadanya, "kenapa kau sendirian pangeran dari setan?" dia menjawab, "karena saya satu-satunya kiri malaikat surgawi (yang jatuh). saya adalah malaikat peringkat tertinggi di surga, yaitu yang dikenal Beelzeboul Ada juga menemani saya yang lain (malaikat) tidak beriman. yang dahulu dewa dan sekarang terputus, dipenjarakan disini. ia berlaku dalam kekuasaannya ras mereka yang terikat oleh saya dalam tartatus. ia sedang dipelihara di laut merah; ketika ia siap, ia akan datang dengan kemenangan". saya berkata kepadanya, "apa yang kamu lakukan?" dia menjawab, "Saya membawa kehancuran dengan cara tirani, saya menyebabkan manusia menyembah iblis dan iblis selalu di sisi mereka. dan saya membangkitkan gairah pada pria suci dan imam tertantu (pilihan) saya membawa kecemburuan dan pembunuhan di suatu negara dan saya menghasut perang." (Testament of Solomon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar